aku dan mereka :D

selamat malam! hari ini aku mau cerita tentang teman-teman kuliahku sekarang ini. mereka bukan hanya teman, melainkan sahabat, sahabat yang hadir saat susah senang. kami memiliki karakter yang berbeda-beda. dengan perbedaan-perbedaan itulah kita saling melengkapi satu sama lain :D

nugas (pkp), support (prapemira putri), main (mommlik)

harinya nina :D

putri dikerjain ;'D (ki-ka: dhira, mira, aku, nana, putri, ayuk, nina, diah)

harinya nana :D

harinya dhira :D

kawan-kawanku ini namanya diah, dhira, nana, mira, putri, ayuk, nina. kita ini anak-anak genk cuntik, ahahaha. kegiatan sehari-hari setelah kuliah ya main (pas semester muda sihh~). karaoke itu paling favorit ^^

pernah dulu kita main ke rumah hantu, waktu itu cuma aku, diah, nana, dhira, sama temennya dhira (nomention). sampe di tempat, disambut sama suara-suara setannya. awalnya kita sih berani-berani aja mau masuk ke rumah hantu itu, kita udah beli tiket, belinya pake karmas biar dapet bonus tiket jadinya pas berlima. kita nunggu dulu, antrinya banyak meennn. sampe giliran kita, udah masuk ruang depan, eh pada tarik-tarikan ndak mau belakang sendiri, tau-tau nana-dhira-diah malah lari keluar. apa-apaan nih?! udah bayar malah pada kabur. aku kan ndak mau rugi, haa. alhasil, yang masuk cuma aku sama temennya dhira (nomention). agak serem dan ngagetin sih memang, namanya juga rumah hantu. tapi aku biasa aja sih, (padahal di dalem narik-narik baju temen) hahaha. lalu beberapa menit kemudian kita keluar dengan ekspresi biasa aja, dan mereka (yang kabur) nggak trima sama ekspresi kita. karena di depan mereka udah takut duluan --" ya udah terus kita pulang. dan seketika setelah sampe rumah baru keinget kalo ternyata karmas kita ketinggalan. gara-gara ketakutan sampe ndak inget kalo karmasnya belom diambil lagi, hihihi.

itu baru sepenggal cerita, masih ada cerita lain. di posting berikutnya bakal aku ceritain satu per satu tentang temanku ini. ditunggu ya~

18 SEPTEMBER 2012

my cake

ini ada surprise kue ulang tahun di kosnya kak ayuk. pas tiup lilin sama potong kue rasanya terharu =') seneng punya temen yang perhatian kayak kalian. thanks for everything, galz ='D

special gift

inii! aku suka kadonya! emang dulu aku pengen tuh baju+kerudung dan baru bisa liat aja. terus suatu ketika, waktu kita makan siang bareng aku dikasih sekotak hadiah yang isinya dusty pink dress sama pasmina kembang-kembang. SUKAA~ dan sekarang bisa dipake (bukan cuma diliat, hihi). alhamdulillah =)

banyak banget kenangan-kenangan bersama mereka. lucu, seneng, sedih, wagu pun juga ada, haha. they're my lovely friends. tunggu cerita-cerita selanjutnya ^^
-save your heart for the real owners, The Creator

0 komentar:

Posting Komentar

santideje. Diberdayakan oleh Blogger.

Majalah Terasolo Edisi 6 | Maret 2014

 

Happy Time :D


Get your own Digital Clock

Category

about.me

Followers