dapur impian

sebagai wanita yang istimewa, pastinya tidak terbebani dengan kehidupan berumah tangga. ibu rumah tangga yang cerdas pastilah wanita yang berpendidikan, untuk melahirkan anak yang memiliki akhlak yang sempurna tentunya.

itu tadi sebagai pengantar tulisan aja. awalnya, cuma iseng-iseng tanya ke diri sendiri kapan bisa masak masakan yang enak di lidah (maklum belum pengalaman). kepingin bikin kue-kue gituu. terus kepikiran sama oven lanjut liat-liat interior dapur. nahh jadi punya gambaran pengen punya dapur yang minimalis gituu, ehehehe. sesuai sama rumah impian yang cukup sederhana buat keuarga kecil bahagia :DD

lanjut soal dapur. dari searching di google nemu beberapa desain interior dapur

(picture taken from)

(picture taken from)

(picture taken from)
ini beberapa dapur yang menurutku cocok untuk para wanita yang bahkan sudah menjadi ibu yang memiliki rumah mungil yang sederhana. apalagi yang memang hobi masak. bukan hanya wanita sih, tapi pria pun juga bisa =)

dengan memiliki dapur yang sehat, fungsional, nyaman, dan terawat, makanan yang disajikan pun lebih terlihat lezat, segar, dan higienis. karena dapur juga merupakan sudut tempat berkumpulnya keluarga, desain yang cantik dan indah juga tidak kalah pentingnya. untuk detail pemilihan interior beserta fungsinya bisa dikembangkan sendiri.

intinya, aku pengen punya dapur kayak gini. selamat berinspirasi! ;)

0 komentar:

Posting Komentar

santideje. Diberdayakan oleh Blogger.

Majalah Terasolo Edisi 6 | Maret 2014

 

Happy Time :D


Get your own Digital Clock

about.me

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini