Bisikan Rasa dalam Hening

Hingar bingar dalam kesunyian bisikan rasa

Dalam hening ku berpikir, dalam hening ku mengolah rasa
Sesekali aku cemas
Cemas tak tertahankan

Pecahlah segala pilu dan belenggu
Aku merasa tak sanggup, aku enggan kembali

Wahai Sang Penguasa Langit
Bisikan rasa itu kembali menghampiri
Rasa di mana menjadikanku letih

Letih, letih, dan letih

Akalku mulai menghampiri
Hampir-hampir ku tak sanggup tuk berkelit
Berkelit atas tempat ini

Tempat sendu pilu yang mengalun
Kucemaskan akan masa lalu ku

Hujan air mata yang tak bertepi
Ingin kuteriak
Teriak yang memecahkan segala ketakutanku

AKU TAKUT! AKU AMAT TAKUT!

Aku takut sayap-sayap impianku patah
Jiwa dan raga ini dirundung ketakutan

Aku takut jika ruh ini tak sanggup menorehkan kebaikannya
Kebaikan yang akan digoyahkan oleh setan-setan keji

0 komentar:

Posting Komentar

santideje. Diberdayakan oleh Blogger.

Majalah Terasolo Edisi 6 | Maret 2014

 

Happy Time :D


Get your own Digital Clock

Category

about.me

Followers