kesayanganku

tanggal 21 bulan januari tahun 2012. aku 'beli' kucing persia betina, nama panggilannya "mio/mimi". warnanya black tortie, umurnya hampir 4 tahun. (sayang, foto "mio/mimi" kehapus dari hape). keesokan harinya sekitar jam 4 sore tiba-tiba dapet sms dari pemiliknya, minta tukeran.

tanggal 24 bulan januari tahun 2012. resmi saya tukeran kucing, persia jantan. warnanya blue smoke, umurnya 16 bulan, namanya "pino". aku senenggg bangettt jadi adopternya pino~ pino itu lucu, gembul, nggemesin, ganteng, kadang suka bikin jengkel, tapi kalo denger suara "ngeongnya" ndak jadi sebel kalo pas nakal ^^


ini pino waktu makan, pas lagi laper-lapernya =D


setiap hari, tiada hari tanpa mengingat pino. setiap abis bepergian, sampe rumah pengen cepet-cepet ketemu pino. sempet aku tinggal juga, karena ada acara kampus ke tawangmangu. dulu, ada kejadian pino sempet ilang. hampir mau aku buatin pengumuman buat dititipin ke petshop-petshop di Solo. tapi Tuhan punya kabar baik buat aku. besoknya, sekitar jam 6 sore dapet sms dari babeku, pino udah ketemu! ternyata dia lagi di kebon sebelah rumah, ndak tau berkeliaran ke mana aja.

pino jadi sahabat baik buat aku, ketika ndak ada orang yang bisa diajak ngobrol, aku cerita sama pino. pino banyak mengajarkan hal-hal di luar penalaran. ketika kamu peka, kamu akan tahu. pino juga jadi anak kesayangan ibu dan ayah. saudara untuk kakakku, adikku, dan aku. kami sangat menyayanginya. teman-teman kami pun juga demikian, bersama-sama menyayangi pino.

hari itu, hari idul fitri, hari lebaran telah tiba. keluarga besarku berlibur di suatu vila di tawangmangu. pino pun ikut serta bersama kami. ya, kami membawa pino untuk ikut berlibur juga =D


tanggal 30 bulan september tahun 2012. Tuhan mengambil pino ke sisi-Nya. hari lebaran itu menjadi hari lebaran yang pertama dan terakhir bagi kami bersama pino. aku (mungkin) yang paling merasa sedih dan kehilangan. aku (masih) menangis ketika pino ku rebahkan dalam tempat peristirahatan terakhirnya. ketika aku menuliskan ini, air mata jatuh seketika. maafkan aku, sahabatku. selamat jalan, pino. selamat jalan sahabat kesayanganku. aku masih menyimpan kenangan dan hal-hal yang aku pelajari darimu. sampai bertemu di kehidupan yang lain. terima kasih sahabatku, Tuhan selalu bersamamu, bersama kita =')

0 komentar:

Posting Komentar

santideje. Diberdayakan oleh Blogger.

Majalah Terasolo Edisi 6 | Maret 2014

 

Happy Time :D


Get your own Digital Clock

Category

about.me

Followers