180512

hari kamis yang lalu, malam hari tiba2 ada sms

"Kopdar Long Weekend Bengawan Jumat (18/5) jam 19 yg awalnya berlokasi di KedaiDjingkrak purwosari pindah ke Kusuma Sari (pojokan nonongan). Jgn lupa dateng ya..."

dipikiran langsung tersentak "wah, boleh juga nih. nanti bakal jadi jumat malam produktif. tapi mas dion-nya gimana? di sana ada TV-nya ndak ya?" maksud dion di sini adalah dia seorang kontestan indonesian idol 2012 yang menjadi idola saya dan kebanyakan kaum hawa lainnya karena karismanya. (informasi bagi yang belum tau)

sebenernya saya juga heran kenapa dion ikut menjadi pertimbangan. padahal kan masih ada siaran ulangnya, entah di TV maupun browsing internet. mungkin di alam bawah sadar, saya sudah terhipnotis untuk jangan sampai melewatkan penampilan live-nya karena feel-nya nanti memang berbeda.

tibalah hari jumat dan saya memutuskan hadir di acara itu bersama teman saya. dan akhirnya kita berangkat pukul 19.34 dari rumah. dalam perjalanan, kita merencanakan mau ngapain aja dan cerita2 apa di sana. dan ternyata, dipikiran kita sama2 pengen curhat satu sama lain. dan saat itu saya baru tau kalo ternyata saya mau didaftarin gabung di bengawan (komunitas blogger Surakarta dan sekitarnya). aduh, kayaknya saya belum siap soalnya tau sendiri lah alasan saya ada di paragraf pertama dulu, sekarang, nanti. walaupun ada temen yang lain juga yang udah gabung, tapi saya masih belum PD dengan keadaan blog saya.

sampai di lokasi, kita bingung, "terus gimana nih mau lanjut ndak?". sebenernya bermanfaat banget gabung dan ngumpul sama orang2 bengawan, tapi saya belum siap. dan tujuan kita pergi bareng karena kita emang dulu nyari waktu buat maen dan curhat bareng. alhasil, mending temenku masuk duluan ketemu sama orang2 bengawan sebentar terus kita cuss nyari tempat makan.

oke, 5 menit kemudian akhirnya temenku keluar. terus kita keliling nyari tempat yang enak dan pas buat ngobrol. sempet muter2 nyari  KedaiDjingkrak ndak ketemu, Kedai Ketan ndak ketemu juga, mau ke Spesial Sambal ndak jadi juga. jeng jeng jeengg... dan akhirnya keputusan kita mampir di Hello Solo.

ini kali pertama kita ke sana. kita langsung milih duduknya di luar aja karena bisa lebih bebas (padahal di dalem ada TV-nya dan acara idol kayaknya juga udah mulai, tapi ya sudahlah ---> galau dion). lanjut pilih2 menu dan "foto2 yuk!" hihihi =D

ini nih, bentuk menunya unik!

ini nomor meja yang kita pilih dan menu pilihan saya

o iya, perkenalkan, ini temen yang ngajakin kopdar, namanya Lya Amalia. saya biasa manggilnya amal. kita awal kenal itu di ELTI, kira2 juli 2011, kita langsung nyambung satu sama lain dan kita berteman sampai sekarang =DD

this is Lya Amalia

kita menghabiskan waktu sampai 1,5 jam-an lah. banyak cerita dan petuah yang tercurah di sana, juga saling mendukung satu sama lain. dan kebetulan problem kita hampir sama, haha. (tiba2 lupa soal dion)

with amal =)

dan setibanya saya di rumah, pas banget! kita sambut, dion! (suara vj daniel)
aaaaa!!! langsung duduk depan TV ---> terhipnotis tiba2. hahh, senang sekali dion-nya ndak jadi ke skip =DD

mmm, sebenarnya secara tidak langsung kejadian ini menjadi latar belakang untuk lebih aktif lagi di blog karena teringat soal bengawan. begitulah, karena melihat teman2 yang lain juga, menjadi terdorong dan pengen nulis juga, tentunya dengan cara pandang sendiri.

mungkin bisa ditelaah lagi hal2 positif yang bisa diambil, yak!
-keep fighting, keep trying, and keep smiling =DD

0 komentar:

Posting Komentar

santideje. Diberdayakan oleh Blogger.

Majalah Terasolo Edisi 6 | Maret 2014

 

Happy Time :D


Get your own Digital Clock

about.me

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini