Malam Permohonan

Malam pun menjelang
Tibalah saatnya untuk
Ku baringkan tubuhku
Menunggu waktunya untuk menyambut pagi
Semoga senangkan hati

Aku terbaring terlelap
berharap bermimpi yang indah
Agar ku tersenyum bahagia
menghilangkan sedih dihatiku

Tuhan aku memohon agar hariku bahagia
agar dunia tentram damai
tak ada bencana

Tuhan ampunilah kami
yang berlumur dosa ini
tempatkan kami di tempat yang indah

bintang bersinar terang
bulan tersenyum manja
menemaniku di malam yang gelap
menunggu datangnya hari yang indah

tolonglah aku
mengisi malamku
agar aku tak gelisah
akan datangnya hari yang kelam

Tuhan aku memohon agar hariku bahagia
agar dunia tentram damai
tak ada bencana

Tuhan ampunilah kami
yang berlumur dosa ini
tempatkan kami di tempat yang indah

0 komentar:

Posting Komentar

santideje. Diberdayakan oleh Blogger.

Majalah Terasolo Edisi 6 | Maret 2014

 

Happy Time :D


Get your own Digital Clock

Category

about.me

Followers